• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masyarakat Boleh Laporkan Korupsi Secara Online

    Jumat, 08 Oktober 2021, 06:48 WIB Last Updated 2021-10-07T23:48:34Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS


    Direktorat   bernama lapor korupsi yang diadakan di Mahoni Hall Hotel Claro Jalan Pettarani Makassar, Kamis (7/10/2021).

    Program lapor korupsi ini merupakan aplikasi pelaporan terpadu kasus tindak pidana korupsi berbasi android dan iOS sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam melaporkan informasi dugaan korupsi. 

    Dengan adanya peluncuran program baru ini dapat menjadi wadah transparansi kinerja pemerintahan pada masyarakat. Program lapor korupsi ini sekaligus menjadi catatan pemerintah bekerja. Lebih transparan dalam mengelola daerah karena sekarang eranya serba digital.

     Masyarakat juga dengan mudah memberikan informasi dugaan korupsi. Jadi jika tidak ingin di laporkan,bekerjalah dengan maksimal dan terbuka.

    Ketua LSM BPPI DPW Provinsi Sulawesi Selatan, Samsul Hadi,SH mengapreasiasi program terapan ini guna mempersempit ruang gerak pejabat daerah untuk melakukan korupsi , pungli dan penyalahgunaan wewenang lainnya.

    Layanan lapor korupsi ini semoga berdaya guna dan berhasil guna menekan penyalahgunaan uang negara (uang rakyat) oleh pejabat daerah, sehingga mengoptimalkan fungsi penggunaan anggaran bagi pembangunan, sekaligus terciptanya good goverment dan clean goverment", kata Ketua DPW LSM BPPI SulSel ini.

    SamsulHadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini