• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masyarakat Apresiasi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Simeulue

    Senin, 11 Oktober 2021, 09:09 WIB Last Updated 2021-10-11T02:09:38Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    Keberadaan Gerai Vaksin Presisi Polres Simeulue mendapat apresiasi positif dari berbagai kalangan masyarakat.

    Hal ini terlihat dari masih banyaknya warga masyarakat Simeulue yang datang untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Simeulue. Minggu (10/10/2021).

    Kasubag Humas Polres Simeulue AKP Alfion By  mengatakan bahwa selama pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang di laksanakan Polres Simeulue selalu mendapat antusiasme yang positif dari masyarakat.

    “Ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khusunya Polres Simeulue kepada Pemerintah di dalam mensukseskan program Vaksinasi sehingga tercapai herd immunity”ujarnya.

    Sementara itu Ismail kepala Desa Suak Baru Kecamatan Simeulue Tengah bahkan masyarakat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Simeulue bersama jajaran dan tim nakes Gerai Vaksinasi Presisi Polres Simeulue.

    “dengan dilaksanakannya vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Simeulue ini sangat membantu dan petugas yang melaksanakan vaksinasi juga ramah-ramah sehinggah masyarakat kami sangat merasa nyaman” ungkap Kades.

    Disisi lain Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. berharap kegiatan yang di laksanakan Polres Simeulue dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Simeulue.

    Oleh karenanya, kami mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya kabar bohong (Hoax) soal vaksinasi, kami siap memberikan edukasi pada masyarakat terkait pentingnya melakukan vaksinasi dan vaksin aman serta halal.

    Terakhir Kapolres Simeulue berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari “ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19." Tutup Kapolres Simeulue Pandji


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini