• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Simeulue Tinjau Vaksinasi Presisi Keliling dan Resmikan Taman Bacaan Perpustakan

    Jumat, 01 Oktober 2021, 07:10 WIB Last Updated 2021-10-01T00:10:05Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS 

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal presisi keliling serta sekaligus peresmian taman bacaan perpustakaan binaan Bhabinkamtimas dan Babinsa di Desa Trans kecamatan Teupah Selatan. Kamis (30/9/2021).

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji saat ditemui awak media dilokasi mengatakan "hari ini Polres Simeulue kembali melaksanakan vaksinasi presisi keliling bersama dengan tim dokkes dari TNI AL - Lanal Simeulue, kita laksanakan secara gabungan dari tiga desa Trans Maranti Trans Baru dan Trans Jernge yang dipuastkan di Desa Trans Jernge."

    “Alhamdulillah atusias masyarakat dari tiga desa ini sangat luar biasa, meskipun hujan masih terus semangat memadati  lokasi vaksinasi."

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso juga menambahkan "kita hanya mendorong masyarakat bagaimana caranya agar kita tetap sehat, dan vaksin ini sangat aman untuk imun tubuh kita dan vaksin sendiri telah mendapatkan label halal dari MUI dan MPU kabupaten Simeulue sendiri juga mengajak masyarakat agar jangan takut untuk di vaksin."

    Ditengah pandemi covid-19 ini bagaimana caranya kita itu harus berikhtiar dengan vaksin serta juga jangan lupa berikhtiar dengan doa agar kita semua terhindar dari pada Covid-19. Dengan vaksinasi ini meningkatkan daya imun tubuh

    Sementara itu Kepala Desa Trans Jernge menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K. M.Si bersama Tim Dokkes AL – Lanal Simeulue , Bhabinkatibmas dan Babinsa kecamatan teupah selatan, karna warga masyarakat kami tidak repot dan tidak jauh lagi untuk melakukan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah “pungkas  Kasturi Kades Trans Jernge”

    Diakhir  kegiatan Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si bersama dengan Ketua Bhayangkari  Ny. Ida Pandji menyerahkan bansos berupa sembako dan bola volly yang diterima oleh kepala Desa Trans Jernge dan perwakilan ibu PKK Desa Trans Jernge.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini