• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jum'at Berkah, Koramil 15/Polanharjo Berikan Bantuan Buat Rangga

    Jumat, 29 Oktober 2021, 14:01 WIB Last Updated 2021-10-29T07:01:11Z
    -
    -


    Klaten | BNRI NEWS

    Koramil 15/Polanharjo, Kodim 0723/Klaten Lettu Inf Ngabdul Kornen menyerahkan bantuan uang tunai kepada keluarga Umiyatun Warga desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten yang anak semata wayangnya Rangga diusia 6 tahun mengalami kebutaan mendadak,jumat (29/10/2021).

    Saya sangat tersentuh dan terharu melihat kondisi Rangga saat ini,yang seharusnya diusia Rangga bisa menikmati masa kanak kanaknya dengan bermain dan melihat terangnya dunia tapi harus mengalami nasib seperti ini, Ucap Danramil. 

    Kehadiran saya ditengah tengah keluarga Umiyatun sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI terhadap masyarakat karna jati diri TNI berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat karena itu melalui Bantuan yang saya berikan ini bisa berupaya membantu meringankan kesulitan keluarga Umiyatun, Tandasnya.

    Selain itu Danramil pun berpesan kepada keluarga Umiyatun untuk tetap semangat dan selalu bersabar mengasuh buah hatinya, Rangga adalah anak pintar dan saya akan mencarikan solusi untuk kesembuhan Rangga,tambahnya.

    Kunjungan Danramil 15/Polanharjo di kediaman Umiyati disambut penuh rasa haru.

    "Semoga bantuan dari Bapak koramil ini membawa berkah dan dapat balasan dari Allah SWT," Tutup Umiyatun.

    Ryan Gab
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini