• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hasil Labfor Sudah Keluar, Polisi Akan Segera Ungkap Aliran Irigasi Sawah di Desa Ngreden Klaten

    Minggu, 03 Oktober 2021, 07:33 WIB Last Updated 2021-10-03T00:33:50Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Sabtu, 02/10/2021
    Setelah hasil uji laboratorium forensik ( labfor ) terkait dengan air berwarna merah di Desa Ngreden, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

    Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Guruh Agus Eddy Suryana mengatakan, hasil labfor sudah keluar dan akan kami pelajari lebih lanjut untuk mengungkap pelaku. Hasil sudah keluar tinggal penyidik mengambil hasil labfor ke Semarang besok kata Guruh jum'at (1/10/2021 )

    Langkah Penyelidikan, nanti setelah kami mendapatkan hasil, pihaknya akan segera mempelajari dan menentukan langkah selanjutnya.
    Semisal nanti ada pencemaran atau zat yang berbahaya maka kami seluruh tim akan menentukan langkah selanjutnya untuk mengungkap siapa pelaku yang sudah melakukan pembuangan limbah di aliran irigasi sawah di Desa Ngreden, ucap Guruh ke BNRI_NEWS.

    Nanti setelah hasil labfor sudah ada, kita akan menganalisa, kita baca, setelah itu baru kami akan gelarkan hasilnya.

    Menurut Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah mengatakan, Tim Tindak Pidana Tertentu ( Tipidter ) Satreskrim Polres sudah di terjunkan.

    Polisi juga sudah menggandeng Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Klaten, untuk langsung menyelidiki penyebab air berwarna merah di Desa Ngreden Wonosari.

    Seperti yang kita ketahui kemaren, warga Ngreden heboh saat mengetahui air irigasi persawahan berubah menjadi warna merah, dan juga Kepala Desa Ngreden Sunarto sudah menjelaskan ke pihak kami bahwa air sungai ini di gunakan warga untuk irigasi persawahan. Tutup Abdillah.

    (Beni Ardiyono)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini