• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dalam Rangka HUT TNI KE 76, Dandim 0115/Simeulue Meninjau Rehab TPA Nurul Iman Kota Batu

    Senin, 04 Oktober 2021, 19:04 WIB Last Updated 2021-10-04T12:04:17Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS 

    Dalam rangka HUT-TNI yang ke 76 Dandim 0115/Simeulue meninjau langsung kesiapan rehab TPA Nurul Iman Desa Kota Batu Kec. Simeulue Timur
    Senin (04/10/2021).

    Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf. Yogi Bahtiar. S.Kom.,M.B.A mengatakan " Melalui kegiatan rehap TPA ini diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, serta untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

    Lebih Lanjud, Letkol Inf Yogi Bahtiar, TNI sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Ini merupakan sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI, baik di darat, laut, maupun udara.

    Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan dan membina generasi bangsa Indonesia, "ujarnya.

    Sementara itu Kepala Desa Kota Batu Syafruddin mengucapan rasa terima kasih kepada Dandim 0115/Simeulue beserta seluruh jajaran karna telah merehap TPA yang fasilitasnya di gunakan oleh anak- anak yang menuntut ilmu membaca Al - Qur'an.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini