• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Klaten Sri Mulyani, Pastikan Atlit Klaten Peraih Mendali PON XX Papua Dapat Bonus

    Rabu, 20 Oktober 2021, 21:25 WIB Last Updated 2021-10-20T14:25:10Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Bupati Klaten, Sri Mulyani memastikan bahwa ada tali asih untuk para atlit asal Klaten yang mendapatkan mendali untuk Jawa Tengah di PON XX di Papua. Sri Mulyani juga menjanjikan Bonus dana pribadi untuk atlit asal Klaten yang mendapatkan mendali.

    Hal itu di sampaikan Sri Mulyani saat di temui BNRI NEWS, Selasa (19/10/2021) siang. Dari penyampainnya bahwa KONI sudah menyiapkan  dana tali asih masing-masing Rp 12.5 juta bagi peraih mendali  emas, Rp 7.5 juta bagi peraih mendali perak, Rp 5 juta bagi peraih mendali perunggu.

    "Kata Mulyani, kami sudah berbicara dengan KONI nanti Mustakim atlit asal klaten peraih mendali emas mendapatkan Rp 12.5 juta, sedangkan Bagas peraih mendali perak mendapatkan Rp 7.5 juta"

    Mulyani mengatakan tali asih yang di berikan menggunakan dana hibah yang dialokasikan Pemkat Klaten kepada KONI melalui APBD. Selain tali asih itu Mulyani juga berjanji bakal menambah nilai tali asih dari dana pribadi.

    Lanjut Mulyani, nanti insya Allah ada dana tambahan dari saya, artinya nanti tetap ada bonus dan perhatian dari pemerintah daerah kepada semua atlit yang  berprestasi.

    Mulyani juga menyampaikan bahwa dalam audiensi dengan KONI Klaten, KONI saat ini akan  mempersiapkan atlit yang akan berlaga di Praporprov Jawa Tengah Tahun depan (2022) "Saya berharap atlit yang diseleksi itu diprioritaskan karna atlit itu merupakan atlit unggulan Klaten. Tutup Mulyani.

    Beni Ardiyoni
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini