• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bantuan Untuk Rangga Terus Mengalir

    Selasa, 19 Oktober 2021, 18:51 WIB Last Updated 2021-10-19T11:51:56Z
    -
    -



    Klaten|BNRI NEWS


    Rangga Dimas Iskandar (6), bocah asal Dukuh Nglungge, Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo,Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah harus kehilangan penglihatan secara mendadak. Rangga yang seharusnya  bisa bermain dengan teman-temannya kini disetiap aktivitasnya tergantung sama ibunya.


    Bantuan datang dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah berunit di Kabupaten Sukoharjo. Melalui jajaranya beliau mendatangi Rangga di kediamanya di Kelurahan Sidowayah pada selasa(19/10/2021).


    "Kedatangan kami dari Dinas Sosial Propinsi Jateng ber Unit di Kabupaten Sukoharjo merupakan kepedulian kepada warga mau menyerahkn bantuan berupa uang tunai, semoga dengan bantuan kami bisa bermanfaat buat dek Rangga dan digunakan sesuai kebutuhan, semoga dek Rangga biar segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti sediakala. Ujarnya


    Mujahid Jaryanto Kepala Desa Sidowayah yang ikut mendampingi mengatakan, saya mewakili keluarga dari dek Rangga dan Pemerintah Desa Sidowayah mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangannya semoga kebaikan beliau dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan menjadi berkah Aamiin.

    Di hari bersamaan bantuan juga datang dari Komunitas Sahabat Uncle Teebob yang beralamat di Bandung Jawa barat melalui Komunitasnya yang ada di Klaten, Komunitas Sahabat Uncle Teebob  memberikan bantuan uang tunai untuk dek Rangga. Tutup Kepala Desa


    Alfian Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini