• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup Simeulue dan Jajaran Ikuti Vidcon Bersama Presiden RI Ir. Joko Widodo

    Kamis, 16 September 2021, 13:06 WIB Last Updated 2021-09-16T06:06:14Z
    -
    -




    SIMEULUE|BNRI qNEWS

    Wakil Bupati Simeulue, Hj Afridawati bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Simeulue mengikuti video conference bersama dengan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo secara virtual dari Aula Pendopo Bupati Simeulue, Kamis (16/9/21).

    Vidcon dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Provinsi Aceh yang bertempat di ibu kota Banda Aceh.

    Wabup Hj. Afridawati usai pelaksanaan vidcom saat ditemui awak media mengatakan "Alhamdulillah kita baru saja mengikuti vidcom bersama dengan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bersama dengan unsur Forkopimda se Aceh,

    Vidcon yang dilaksanakan secara virtual dalam rangka kunjungan kerja peninjauan vaksinasi Covid 19 dan sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh Forkopimda se Aceh dari Bapak Presiden RI ." Ucap Wabup Simeulue

    Lebih lanjut, Wabup Afridawati, sementara untuk Bapak Bupati sendiri beliau telah berada di banda aceh untuk mengikuti kegiatan bersama Gubernur Aceh, Sekda Aceh dan Presiden RI secara langsung.

    Dalam pelaksanaan vidcon, selain Wabup Simeulue dan Unsur Forkopimda turut hadir juga bapak Sekretaris Daerah Simeulue.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini