• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Truk Terguling di Lokasi Tambang Mojokerto, Sopir Tewas Tertimbun

    Jumat, 24 September 2021, 20:49 WIB Last Updated 2021-09-24T13:49:36Z
    -
    -



    Mojokerto | BNRI NEWS

    Nasib naas menimpa sopir truk yang bernama Marjuki (52 th), ketika truk yang ia kendarai terguling di lokasi tambang galian C milik CV. Barokah yang terletak di dusun Buluresik, desa Manduro Mangunggajah, kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto pada Jum’at (24/9/2021).

    Kapolsek Ngoro Kompol Subiyanto menjelaskan, korban adalah warga desa Sumberejo, kecamatan Wonoayu, kabupaten Sidoarjo, yang merupakan sopir dari truk tronton dengan Nomor Polisis L 8003 UL dengan muatan material tambang sirtu di lokasi galian C.
    “Awalnya korban mengisi sirtu dalam bak truknya di lokasi tambang. Kemudian membawa truknya meninggalkan lokasi tambang, posisi jalan menurun. Saat jalan menurun dan berbelok truk tidak bisa dikendalikan dan terguling. Diduga penyebabnya adalah rem blong,” jelas Kapolsek Ngoro.
    Lebih lanjut Subiyanto menambahkan, dengan tergulingnya truk tersebut korban terpental ke luar truk dan tertimbung sirtu muatannya sendiri.
    “Saat ditemukan kondisi korban meninggal dunia, dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek,” sambung Subiyanto

    Untuk penyelidikan lebih lanjut, truk tronton Nopol L 8003 UL beserta pecahan kaca truk, diamankan petugas sebagai barang bukti.

    (Red/Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini