• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengukuhan Pokja PAUD, Ny. Maya : Wujudkan Pendidikan Anak Usia Dini Yang Berkualitas

    Jumat, 24 September 2021, 15:03 WIB Last Updated 2021-09-24T08:03:01Z
    -
    -




    Batu bara. BNRI NEWS 

    Sebanyak 21 pengurus Kelompok Kerja (POKJA) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Medang Deras dikukuhkan oleh Ketua POKJA Bunda PAUD Batu Bara Ny. Erlina Yusuf yang disaksikan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir dan Camat Medang Deras, Effendi, ST. Kegiatan ini berlangsung di Aula Balai Desa Pematang Cengkring,Kecamatan Medang Deras, Kamis (23/09/2021).

    Turut hadir dalam pengukuhan POKJA, Kadis Dukcapil  Maeda Soetopo, S.STP, M.SP, Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Dinas Pendidikan Safrial, M.Kom, Ketua Himpaudi Batu Bara Noveri S.Pd.

    Dalam sambutannya Bunda Maya mengatakan "Pengukuhan Pokja Bunda PAUD ini dalam rangka menyukseskan program nasional dalam gerakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas, yang juga merupakan mitra kerja dalam pengembangan PAUD di Kabupaten Batu Bara, dan diharapkan dengan terbentuknya Pokja Bunda PAUD di Kecamatan Medang Deras bisa memicu dalam mempercepat terwujudnya pendidikan anak usia dini yang berkualitas."

    Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh murid dari PAUD Nurul Huda Desa Pematang Cengkring. Bunda Maya juga memberikan 45 Kartu Identitas Anak Indonesia (KIA) dan makanan sehat berupa bubur kacang hijau kepada anak-anak PAUD Nurul Huda.

    Bunda Maya juga mengajak anak-anak PAUD untuk belajar dan membaca doa bersama. Tampak anak-anak antusias mengikuti arahan dari Bunda Maya.

    Alwi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini