• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bu Kapolda Metro Bagikan Paket Sembako ke Warga

    Redaksi
    Rabu, 08 September 2021, 13:05 WIB Last Updated 2021-09-08T08:22:18Z
    -
    -






    Jakarta - BNRI News

    Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, dan sebagai wujud kepedulian di masa pandemi dilaksanakan giat sosial pemberian bantuan paket sembako kepada warga. Kegiatan ini dipimpin oleh Bu Kapolda Metro Jaya bertempat di wilayah Kwitang, Jakarta Pusat pada hari ini Rabu, (08/09/2021).

    Disambut antusiasme warga, Bu Kapolda melakukan blusukan langsung di RW 01. Rasimun Lurah Kwitang, dan Emir Dayan ketua RW 01 turut menyambut baik kedatangan Bu Kapolda Metro di wilayahnya tersebut.

    Kegiatan seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan. Dengan didampingi Lurah dan RW setempat, sebanyak 100 paket sembako diberikan langsung pintu ke pintu. Menurut keterangan salah seorang warga yang berhasil diwawancara, isi paket sembako yang dibagikan berupa beras , minyak goreng, gula pasir, mie instan, energen, dan biskuit.




    Bu Kapolda mengatakan kegiatan seperti ini sangat menarik, karena dapat berjumpa dan berkomunikasi langsung dengan warga. Adapun pesan dan harapan yang beliau sampaikan pada kegiatan kali ini, hendaknya warga tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan senantiasa menerapkan 5M.




    (Elin Herliana)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini