• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gerai Vaksinasi Presisi Polres Simeulue Diserbu Para Pelajar

    Jumat, 24 September 2021, 17:05 WIB Last Updated 2021-09-24T10:05:00Z
    -
    -



    SIMEULUE| BNRI NEWS 

    Polres Simeulue terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Simeulue. Untuk itu Polres Simeulue terus gencar menggelar Gerai Vaksin Presisi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Vaksinator  Polres Simeulue dengan menyasar para pelajar dan mahasiswa yang belum mendapatkan Vaksin bertempat di SMAN 1 Sinabang, Jum'at (24/9/21). 

    “Saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung di SMAN 1 Sinabang yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Poliklinik Polres Simeulue
    dengan tetap memperhatikan Protokol 
    Kesehatan dengan  selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,” ujar Kapolres Simeulue AKBP. Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si

    Terkait pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Covid-19, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K., M.Si memerintahkan seluruh jajarannya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap pelajar dan mahasiswa di Gerai vaksin Presisi Covid-19 ini, yang dilaksanakan oleh Tim Dokes Polres Simeulue.

    Vaksinasi kegunaannya untuk mempercepat herd immunity guna penanganan Covid dan kami terus berusaha mengedukasi masyarakat agar mau di vaksin karena vaksin ini aman
    dan halal sudah banyak melakukan vaksin Alhamdulillah sehat.

    Jumlah yang mendaftar sebanyak 61 orang, sementara yang divaksin 60 orang, dan 1 orang ditunda karena gangguan kesehatan.

    “Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Simeulue,"

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso juga menyampaikan apresiasi kepada para pelajar dan kepala sekolah serta dewan guru SMAN 1 Sinabang atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi dan kontribusinya terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar dan khususnya di Kabupaten Simeulue. Ucap Kapolres AKBP Pandji.


    (Red/Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini