• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danpos Ramil Teupah Barat Bersama Warga Laksanakan Padat Karya di Desa Awe Kecil

    Kamis, 02 September 2021, 13:38 WIB Last Updated 2021-09-02T06:38:09Z
    -
    -





    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    Danposramil Teupah Barat Serma Iman Syahputra dan anggota Posramil Teupah Barat melaksanakan kegiatan Program padat karya tunai desa atau PKT-D Tahun Anggaran 2021 di Desa Awe Kecil, Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue kali ini, dengan mengangkat tema " Kegiatan Normalisasi Pembersihan Saluran Air dan Jalan" Desa Awe Kecil Kec. Teupah Barat. Kamis (2/9/2021).

    Danposramil Teupah Barat Serma Iman Syahputra  sebelum melaksanakan kegiatan turut memberi arahan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut. menyampaikan gotong royong hari ini sebagai wahana kerja bakti dan pembersihan lingkungan wujud hidup sehat, kesehatan tercipta dari diri kita sendiri dan lingkungan yang bersih. 

    "Jika lingkungan bersih desa akan terlihat indah dipandang". ucapnya.

    Seperti yang disampaikan oleh Danpos Ramil Teupah Barat Serma Iman Syahputra bahwa keberadaan Babinsa di wilayah selain sebagai aparatur teritorial yang turut menjaga kamtibmas juga bisa turut serta memacu kreatifitas warga dalam kegiatan padat karya, dengan harapan program tersebut bisa berjalan sesuai harapan kita bersama khususnya di Desa Awe Kecil”, ujar Danpos Ramil Teupah Barat Serma Iman.

    “Dengan adanya inisiatif yang dilakukan oleh masyarakat  dan personelnya, Babinsa juga harus bisa menjadi penggerak masyarakat demi terwujudnya perkembangan pembangunan suatu wilayah”.

    Sementara itu Darliani kepala desa Awe  Kecil mengucapkan rasa terima kasih kepada Danposramil Teupah Barat bersama dengan Babinsa desa Awe Kecil yang telah turut membantu dan mengsukseskan kegiatan Program padat karya tunai desa atau PKT-D Tahun Anggaran 2021 di Desa Awe Kecil. Tutup Kades.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini