• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0115/Simeulue Beserta Forkopimda Meninjau Vaksin Masal di Wilayah Kabupaten Simeulue

    Senin, 27 September 2021, 15:02 WIB Last Updated 2021-09-27T08:02:01Z
    -
    -



    Simeulue | BNRI NEWS


    Dandim 0115/Simeulue, bersama Danlanal Simeulue, Kapolres Simeulue, Sekda dan jubir Satgas Covid19 Kabupaten Simeulue melaksanakan pengecekan vaksin masal yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Rumah Sakit umum Simeulue dan Pendopo Bupati di Kecamatan Simeulue Timur. Senin (27/09/2021)

    Kegiatan Penanganan vaksinasi masal yang melibatkan Satgas Covid 19 dari Rumah sakit umum Simeulue dan puskesmas Simeulue timur serta Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam mendampingi masyarakat untuk pelaksanan disuntik vaksin Covid-19.

    Dalam kesempatan itu juga, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A pada saat pengecekan vaksin masal mengatakan Vaksin sangat penting di laksanakan selain untuk
    pesat, seiring masyarakat mulai memahami akan pentingnya vaksin.

    Dan juga kami dari Satgas covid19 mengingatkan akan dua hal kepada masyarakat akan pentingnya yang pertama kejujuran saat screening atau pemeriksaan awal tentang kondisi kesehatan masing - masing perorangan. Yang kedua, setelah divaksin ada nomor kontak, bila ada hal atau gejala yang dirasakan akibat vaksinasi segera dihubungi untuk konsultasi, sehingga akan mendapatkan petunjuk atau arahan lebih lanjut. Atau langsung ke Pustu dan Puskermas terdekat.

    Mari sama-sama kita memutuskan penyebaran virus corona dengan mematuhi prokes dan melaksanakan vaksinasi.


    (Red/Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini