• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0115/Simeulue Bersama Ketua Persit Cabang XXXIII Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Desa Babussalam

    Selasa, 28 September 2021, 16:45 WIB Last Updated 2021-09-28T10:29:48Z
    -
    -



    Simeulue | BNRI NEWS 

    Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A., bersama, Ketua Persit Ny.Yogi Bahtiar, dan Staf Kodim 0115/Simeulue pantau langsung kegiatan Vaksinasi, sekaligus membagikan Masker kepada masyarakat, bertempat di Kantor Desa Babussalam Kec. Teluk Dalam, Selasa (28-09-2021).

    Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom., M.B.A., dalam kunjungannya menyampaikan ”Untuk kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Desa Babussalam, Koramil 06/Teluk Dalam bersama Puskesmas setempat ini adalah upaya untuk memberikan Vaksinasi gratis kepada masyarakat yang belum tervaksin”.

    “Dandim Sebagai Wakil Ketua I Satgas Covid-19, serta Instansi terkait tetap bersinergi untuk memberikan Vaksinasi kepada masyarakat dan himbauan melalui Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat pemerintah hingga tingkat Kecamatan,

    Agar masyarakat yang belum tervaksin untuk segera melakukan Vaksinasi di pelayanan publik yang berlangsung di kantor Desa maupun Puskesmas yang ada di setiap Kecamatan” lanjut Dandim 0115/Simeulue.

    Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Dandim 0115/Simeulue berpesan

     “Selama kegiatan Vaksinasi berlangsung, diharapkan kepada masyarakat dan para Siswa-siswi yang antri untuk mendapatkan Vaksinasi, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).”pungkas Wakil Ketua I Satgas Civid-19.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini