• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PD KBPP Polri Lampung Berempati dan Support Keluarga Komandan KRI Nanggala 402

    Redaksi
    Minggu, 25 April 2021, 21:44 WIB Last Updated 2021-04-25T14:44:12Z
    -
    -



    LAMPUNG - BNRI News

    Musibah tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402 di Perairan Bali membuat duka mendalam semua kalangan. Tak terkecuali jajaran Pengurus Daerah (PD) Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Lampung. Terlebih, komandan KRI Nanggala 402 yakni Letkol Laut Heri Oktavian adalah berasal dari keluarga besar Polri. Sang ayah, yakni AKP (Purn) Alm. Imron Hakiki.

    Jajaran Pengurus PD KBPP Polri Lampung pun berkesempatan berkunjung ke keluarga Letkol Heri yakni di rumah kakak tertua Letkol Heri, Yunita di di Perumahan Palem Permai II,  Jl. Turunan Pemuka, Kelurahan Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung. Dipimpin langsung oleh Ketua PD KBPP Polri Lampung Dr. H. Fauzi, bersama Wakil Ketua OKK Wilius Prayietno, SH, MH, Sekjen Nizar Rohman, Komandan Sibhara Fitra Jaya dan Wakil Sekretaris Bambang bertemu ibunda Letkol Heri, Ibu Misharleni (73) di rumah Yunita, Minggu (25/4).
    Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu dalam kunjungan tersebut menyampaikan rasa empati dan keprihatinan mendalam atas nama pribadi dan jajaran PD KBPP Polri Lampung kepada keluarga Letkol Heri.
    “Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi dan kami menyampaikan empati, serta support kepada keluarga Letkol Heri yang merupakan keluarga besar Polri. Kami berdoa agar Letkol Heri dan seluruh awak KRI Nanggala 402 sehat wal alfiat dan pulang dalam keadaan selamat. Keluarga dan KBPP Polri optimistis Letkol Heri dan seluruh awak Nanggala 402 bisa pulang dengan selamat. Kami berharap ada mukjizat dan kuasa dari Allah SWT,” kata Fauzi.

    Sementara itu, ibunda Letkol Heri, Ibu Misharleni menyampaikan terima kasih atas doa, perhatian dan kunjungan jajaran PD KBPP Polri Lampung. 

    (Tobing Aprizal)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini