• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Luwu Timur Berikan Penghargaan Kepada Personelnya

    Redaksi
    Selasa, 16 Maret 2021, 16:53 WIB Last Updated 2021-03-16T09:53:58Z
    -
    -



    LUWU TIMUR - BNRI NEWS

    Untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian, kegiatan itu di laksanakan di halaman mako polres luwu timur Selasa (16/03/2021).

    Personel Sat Intelkam yang mendapatkan penghargaan sebanyak 3 Personel yang berdedikasi serta loyalitas kinerja serta keberhasilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang SKCK.

    Dalam Pemberian Penghargaan tersebut juga turut hadir seluruh PJU serta personel polres luwu timur.
    Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada Personil yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan negara.

    ‘’Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,“ ucapnya.

    Terakhir kapolres luwu timur mengatakan polres luwu timur siap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat serta siap menuju predikat zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.

    (Susan Kambey)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini