• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Walikota Solo Ikut Razia, Puluhan PSK Diamankan

    Redaksi
    Minggu, 28 Februari 2021, 21:28 WIB Last Updated 2021-02-28T14:28:09Z
    -
    -


    Surakarta | BNRI NEWS

    Walikota Solo Gibran RakaBuming Raka Beserta Kapolresta surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak Memimpin langsung Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) dikota surakarta,(27/02/21).

    Dari Razia tersebut Puluhan pekerja Sex Komersial (PSK) yang biasa mangkal di dekat stasiun Balapan atau yang biasa disebut RRI dan di gilingan belakang terminal tirtonadi diamankan. 

    Operasi Pekat ini menjadi perhatian sang walikota muda tersebut,Geliat Portitusi dikota Bengawan ini saya lihat sendiri ucap gibran. 

    Selain itu Banyak Aduan dari masyarakat yang rumahnya dekat dengan stasiun balapan tentang maraknya PSK yang mangkal hingga ke gang gang.

    Dari puluhan PSK yang kita amankan mereka bukan warga Solo kebanyakan dari luar kota Solo,Dan para PSK yang terjaring razia tersebut kini ditempatkan dipanti sosial karya wanita dan akan mendapat pembinaan,semoga setelah mendapat pembinaan tidak lagi kembali ke kota Solo. Pangkasnya. 

    Selain itu Kapolresta surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak Terus akan melakukan Razia Penyakit Masyarakat disejumlah wilayah hukum polresta surakarta. 

    "Semua yang terjaring razia kita tindak dengan pidana ringan dan dilakukan pembinaan dipanti karya wanita, semua tidak punya mucikari dan mencari sendiri pelangannya" Jeles kapolresta.

    (Ryan GAB)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini