• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peresmian Gedung DPRD Baru Kabupaten Pemalang, Salah Satu Proyek Strategis Kabupaten Pemalang Tahun 2021

    Redaksi
    Kamis, 11 Februari 2021, 11:27 WIB Last Updated 2021-02-11T04:51:19Z
    -
    -



    BNRI NEWS | PEMALANG

    Setelah sempat tertunda peresmian proyek strategis Kabupaten Pemalang tahun 2020 , Rabu, 10 Februari 2021,diresmikan langsung oleh Bupati Pemalang Dr H Junaedi S.H MM dengan dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemalang.

    Peresmian yang berlangsung secara virtual dilakukan di ruang Paripurna, kantor baru DPRD Pemalang, yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Taman, Pemalang.menggunakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,dan membatasi tamu undangan .

    Adapun bangunan-bangunan yang diresmikan Bupati Pemalang, di antaranya Gedung DPRD Pemalang, Stadion Mochtar, Hotel Moga, Kios Cenderamata, Pasar Randudongkal, Puskesmas Mulyoharjo dan Petarukan, Sumur Alam di Desa Klareyan, serta Jembatan Desa Wanarata.

    Rencana peresmian yang sudah yang dijadwalkan pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-446 Kabupaten Pemalang pada 24 Januari 2021 lalu tertunda mengingat Kabupaten Pemalang masih dalam pengetatan protokol kesehatan COVID-19.

    Acara peresmian proyek-proyek strategis Kabupaten Pemalang tahun 2020 yang diresmikan Bupati Pemalang berlangsung dengan lancar dan sukses.

    (Mufidi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini