• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Luwu Timur Salurkan Bantuan Logisitik Pada Korban Bencana Di Sulbar Mamuju-Majene

    Sabtu, 23 Januari 2021, 10:46 WIB Last Updated 2021-01-23T03:46:17Z
    -
    -


    Luwu Timur|BNRI NEWS

    Bantuan bagi korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene terus berdatangan salah satunya Polres Luwu timur polda sulsel menyalurkan bantuan logistik berupa bahan pokok makanan, terpal,karpet,tenda, peralatan bayi dan  lain lainnya.

    Bantuan Logistik tersebut langsung diserahkan oleh kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik bertempat di halaman mako polres luwu timur. Kamis (21/01/2020).

    "Bantuan ini akan kami serahkan ke posko bantuan provinsi sulbar di Mamuju, Majene, dan juga di posko pengungsian Polda Sulbar, ’’. Kata kapolres luwu timur.

    Kapolres luwu timur mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian seluruh personel polres luwu timur terhadap korban gempa di sulbar.

    ‘’ kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa masyarakat di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat yang menjadi korban dapat sedikit terbantu. Dan semoga keadaan segera dapat membaik ‘’. Lanjutnya.

    Tidak hanya bantuan dari logistic polres luwu timur yang disalurkan tetapi juga ada bantuan dari pemda luwu timur.

    ‘’ bantuan logistic dari polres dan pemda luwu timur ini akan dikawal oleh personel sat lantas polres luwu timur untuk memastikan bantuan distribusi logistic ini sampai dengan Aman lancar dan selamat’’ tutup kapolres luwu timur.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini