• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalan Lingkar Kota Wonogiri Longsor

    Kamis, 07 Januari 2021, 09:19 WIB Last Updated 2021-01-07T02:19:14Z
    -
    -



    Wonogiri|Bnri news

    Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Wonogiri pada rabu (6/1/21) sore, mengakibatkan tebing disekitar Jalan Lingkar Kota atau yang biasa disebut JLK wonogiri Jawa Tengah mengalami longsor.

    Longsor yang terjadi di keluraha Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri itu terjadi sekitar pukul 17:00 WIB.
    Akibat longsor di Jalan Lingkar Kota (JLK) itu menutupi seluruh badan jalan dan akibatnya tak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor.
    Kebetulan saat longsor terjadi tidak ada pengendara baik motor atau mobil yang melintas di area tersebut,hingga tidak ada korban jiwa.

    Saat ini jalan yang masuk ke JLK baik dari timur (Mapolres Wonogiri) maupun dari Barat (Desa Singodutan) sudah ditutup aparat kepolisian dan diberi papan peringatan agar tidak melintas.

    Kepala DPU Wonogiri,Prihadi Ariyanto,melalui Kepala Bidang Bina Marga Didik Sudarmaji mengatakan pihaknya bakal segera mengatasi longsoran tanah diarea Jalan Lingkar Kota (JLK) itu agar bisa dilalui pengendara kendaraan lagi.
    Karna jalan itu merupakan akses dari kota wonogiri menuju Dusun Randubang Desa Pare Kecamatan Selogiri.
    Meskipun dari Singodutan Selogiri bisa,namun jaraknya semakin jauh dan memakan waktu cukup lama.

    "Saat ini jalan itu rawan untuk dilewati,sementara waktu lewat jalan lain dahulu karna akses jalan ke JLK sementara sudah ditutup,"ungkapnya.

    Ryan GAB
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini