• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BNRI Bersama ATC Melakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam Di indonesia

    Minggu, 24 Januari 2021, 15:44 WIB Last Updated 2021-01-24T08:44:14Z
    -
    -




    Klaten|BNRI NEWS


    Keluarga Besar BNRI NEWS klaten dan soloraya Bersama para anggota ATC (Aksi tanggap Cepat) Daerah klaten melakukan aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk Bencana yang terjadi diindonesia.

    Aksi penggalangan dana yang dilaksanakan di Jalan Solo-Jogja tepatnya dilampu merah Pakis minggu (24/1/21) mendapat apresiasi penguna Jalan Raya.
    Walau diguyur hujan lebat aksi penggalangan dana tetap dilaksanakan dengan semangat.

    Aksi penggalangan dana ini merupakan rasa kemanusiaan dan peduli terhadap sesama, membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia seperti Gempa bumi di Sulawesi barat dan banjir di Kalimantan Selatan beberapa waktu yang lalu.

    Menurut ketua aksi ATC (Aksi Tanggap Cepat) mamuri,bahwa kegiatan ini wujud kepedulian serta langkah cepat dalam membantu saudara kita yang terdampak bencana alam.

    Saya sebagai kordinator lapangan memawakili teman teman yang turun dalam aksi galang dana mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Klaten dan penguna jalan yang sudah mendonasikan rejekinya,semoga dengan penggalangan dana ini kita bisa membantu saudara kita yang terkena musibah,tuturnya

    (Ryan GAB_Eko Ariyanto).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini