• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BIK EXPO Lomba DOMINO Hadiah Rumah, Hadirkan 15 Artis Ibukota

    Kamis, 08 September 2022, 20:09 WIB Last Updated 2022-09-08T13:09:33Z
    -
    -


    MAROS  | BNRI NEWS

    Gelaran Terakbar tahun ini adalah BIK EXPO Turnamen BSS CUP I, Lomba Olahraga DOMINO, Festival UMKM/ Kuliner, Pameran Perumahan/ Wisata Property serta Panggung Hiburan menghadirkan 15 Artis Dangdut asal Ibukota dan Lokal Sulawesi Selatan.

    Ir H Abdul Salam selaku Owner BSS Bukit Indah Kapuk, Penggagas BIK EXPO Menjelaskan kepada Media BNRI-NEWS, BIK EXPO bisa menjadi promosi kebangkitan ekonomi pasca pandemi, menggerakkan sektor UMKM, Pariwisata serta gairah investasi bagi pengembang property demi tumbuhnya ekonomi masyarakat.

    Panitia BIK EXPO mengangkat DOMINO sebagai olahraga yang dipertandingkan, selain sudah memasyarakat, agar budaya berkumpul saling bersilaturahmi.
    Lomba DOMINO kali ini terbilang spektakuler karena berhadiah Sebuah Rumah, Sepeda Motor, TV 55 Inci, Lemari Es 2 Pintu, serta DoorPrize berupa Sepeda Motor,  Paket Voucher Hotel dan Hadiah menarik lainnya.

    Panitia BIK EXPO telah mempersiapkan Area Pameran UMKM, Pameran Perumahan serta Panggung Hiburan dan Area Lomba Domino. Dengan lokasi yang eksotik di Area Bukit Indah Kapuk, para peserta Lomba, Tamu Undangan dan Penonton sekaligus bisa menikmati situasi alam perbukitan dengan view yang indah mempesona, dihibur oleh para Artis Ibukota mereka jebolan D Academy, KDI serta Liga Dangdut dan Bintang Pantura. Selain itu juga akan ditampilkan Para Juara Lomba Nyanyi Dangdut asal Sulawesi Selatan.

    Panitia menyediakan area parkir luas dengan kapasitas muat menampung ribuan motor dan ribuan mobil, area penonton menampung lebih 6000 orang, dengan suasana tribun alami nan elok di sebuah perbukitan, di daerah Carangki Kecamatan Tanralili Kab. Maros.

    Pengunjung diberi kesempatan ikut paket Wisata Property, dengan 4 Armada Bus Pariwisata, siap keliling ke beberapa Lokasi Property di Maros yang ikut  Pameran Perumahan di event BIK EXPO ini.

    Jangan ketinggalan, silahkan datang, ambil bagian dan daftarkan diri dalam Lomba Domino berhadiah Rumah ini, sekaligus memajukan destinasi wisata daerah, membangkitkan ekonomj masyarakat", ajak H Abdul Salam. 

    Ingat- ingat Ki dih... Pada  tanggal 21, 22, 23, 24  September 2022 Pesta Pagelaran Akbar, 
    Lomba Domino BSS CUP I berhadiah Rumah, Motor, TV dan Kulkas (+ DoorPrize Sepeda Motor Dll ).
    Pameran perumahan/ Wisata Property, Pameran UMKM- Kuliner dan Festival Musik yang akan di hadiri 15 Artis ibu kota (Jakarta) antara lain :
    SELVI LIDA
    FEBRO D'ACADEMY
    HERA KDI
    AWAN D'ACADEMY
    ZAHDAN D'ACADEMY
    AZIZAH BINTANG PANTURA
    AYU GERBANG KDI 
    dan Artis Artis lainnya  Juara Lomba Dangdut dari Sulawesi Selatan.

    Untuk Pendaftaran Lomba Domino, dapat menghubungi : 085340504782 (dian), 082234789832 (ria), 082187917098 (firman).

    (Eshadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini