• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    3 Hari Lagi BIK EXPO : 15 Artis Ibukota Goyang Publik Maros

    Minggu, 18 September 2022, 15:48 WIB Last Updated 2022-09-19T03:10:48Z
    -
    -







    Maros  | BNRI NEWS

    Event besar "Lomba Domino"  bakal digelar di Perumahan BSS (Bumi Salam Sejahtera)- Bukit Indah Kapuk, Carangki Tanralili Kab Maros   tanggal 21, 22, 23 dan 24 September 2022.

    Ir H Abdul Salam, Owner BSS Bukit Indah Kapuk (PT Sanusi Karsa Tama) menjelaskan, Dalam event Lomba Domino tersebut, berlangsung pula Pameran Property, Pameran UMKM, Aneka Kuliner Rakyat, serta lebih seru lagi adanya Panggung Hiburan . 

    Panggung mewah berukuran 8 x 8 meter akan menampilkan Orkes Dangdut terkenal, akan menampilkan  15 Artis  Ibukota jebolan D Academy dan G KDI (Jakarta) maupun Artis Daerah Sulawesi Selatan  (merekalah  Para Juara Lomba Dangdut di Sky Lounge BIK Cafe) beberapa pekan lalu.

    Menurut Ir H Abdul Salam, permainan 'Domino' kini telah menjadi salah satu cabang Olah Raga yang bisa dipertandingkan secara sportif bahkan di event daerah dan nasional.  Sehingga kita hilangkan stigma negatif tentang Domino, bukan lagi untuk perjudian namun diangkat menjadi cabang Olahraga dan menjadi salah satu sarana mempertemukan  atau Silaturohmi langsung antar warga masyarakat dalam kesibukannya bermain gadge atau medsos. Selain itu dengan event ini, bisa dijaring para atlit domino berbakat untuk maju dalam event lebih tinggi mewakili daerah ini hingga jenjang nasional terang H Abdul Salam kandidat  Ketua PORDI (Perkumpulan Olah Raga Domino Indonesia) Kab. Maros ini.

    Selama empat hari mulai tanggal 21 sampai dengan tanggal 24 Septermber 2022, di kawasan perumahan BSS Bukit Indah Kapuk Carangki Desa Purnakarya Kec. Tanralili Kab Maros bakal rame dikunjungi baik para peserta Lomba Domino, Tamu Undangan, FORKOMINDA Kab Maros, peserta Pameran Perumahan (Property), UMKM, Aneka Jajanan Kuliner, Stand Permainan Anak serta penonton pentas musik live.

    Sejumlah persiapan baik Area Parkir mobil dan motor, Panggung Musik, Arena Lomba DOMINO serta Area Tamu Eksekutif maupun penataan artistik tata Lighting  seluruh Area lainnya kini getol dilakukan Panitia. Kami siapkan Akomodasi selama lomba, bahkan telah siaga 4 Armada Mobil  Pariwisata untuk mengantarkan pengunjung yang ingin melihat langsung lokasi Perumahan di Maros, kata H Abdul Salam.

    Kami memberikan Kesempatan Emas berupa "Promo Discount Special", bagi yang ingin membeli Rumah Hunian  selama Pameran. Ada 3 Lokasi, yakni BSS 1 Moncongloe, BSS LAND Mandai dan BSS Bukit Indah Kapuk. Belum lagi peserta Pameran Perumahan lainnya yang hampir 20 Pengembang, tentu mereka akan memberikan promo terbaiknya kepada pengunjung.

    Lomba DOMINO kali ini terbilang langka dan terbesar, karena selain diikuti peserta dari Maros juga dari berbagai Kota/ Kabupaten antara lain Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Toraja bahkan dari Jakarta dan Papua pun telah mendaftarkan diri dan siap hadir mensukseskan event ini. Hadiah itu loh, mewah untuk ukuran daerah bahkan teratas ditingkat nasional.

    Para Artis yang bakal menghibur para peserta Lomba Domino maupun penonton Pameran , antara lain 
    Artis ibukota Selfy Juara I Liga Dangdut, Aty Si Ratu Kodong , Febra D' Academy, Zahdan D Academy, Hera KDI, Awan D'Academy, Azizah Bintang Pantura, Ayu Gerbang KDI. Selain itu akan tampil para Artis Daerah yakni Kurnia (Juara 1 Lomba Dangdut), Dayat (Juara 2) dan Artis bertalenta  lainnya.

    Hadiah besar menanti bagi peserta Lomba DOMINO yang berprestasi dan memenangkan kompetisi. Pemenang Pertama  (mendapatkan 1 Unit Rumah) , Pemenang Kedua (mendapat 1 Unit Sepeda Motor), Pemenang Ketiga (mendapat 1 buah Televisi 55") , Pemenang Keempat (mendapat 1 buah Lemari Es 2 Pintu).  Selain itu disediakan Hadiah DOOR PRIZE berupa 1 Unit Sepeda Motor , Voucher Hotel dan Restoran serta Hadiah lainnya.

    Jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftarkan diri meriahkan Lomba DOMINO dan Aneka Pameran dalam rangka Turnamen BSS CUP 1 . 
    Pendaftaran Lomba Domino dapat Menghubungi :
    DIAN (085340504782), 
    RIA (082234789832) dan 
    FIRMAN (082187917098).

    (Eshadiyuda/ Tim Media)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini