• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komunitas RIAU Indonesia Mengaji menggelar Safari Dakwah bersama Habib Ahmad Alhabsy

    Selasa, 19 Juli 2022, 15:01 WIB Last Updated 2022-07-19T08:01:15Z
    -
    -



    Lutim | BNRI NEWS 

    Senin Tanggal 18 Juli 2022 pukul 16.00 Wita Safari Dakwah bersama Habib Ahmad Alhabsy di Masjid Besar At taqwa Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, provinsi Sulawesi Selatan, yang di Prakarsai oleh Komunitas Riau Indonesia Mengaji bekerja sama segenap pengurus masjid Besar At Taqwa Wasuponda, di hadiri oleh Camat Wasuponda Drs Bambang Andi Acang,  Camat Towuti, Kapolsek Wasuponda yang di wakili oleh Aiptu Gaffar, Surya Dewiyanti  Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Wasuponda, Hasmiati Abby ,S.Pd,MM Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Wasuponda, segengenap pengurus dan anggota Majelis Taklim Se Wasuponda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Wasuponda yang  turut hadir dalam kegiatan tersebut.

    Safari Dakwah  ini  direncanakan akan berlangsung dari tanggal 15 Juli sampai tanggal 30 Juli 2022 yang rencananya akan di gelar  di 11 kecamatan Kabupaten Luwu Timur..

     Melki Sandria (Leader Komunitas Riau Indonesia Mengaji) dalam keterangannya kepada awak Media saat di wawancarai .

    Saya Ledaer Komunitas Riau Indonesia Mengaji sangat mengapresiasi terhadap antusias Masyarakat Kab. Luwu Timur terhadap Program Wakaf Al Qur'an, di hari ke 3 Safari Dakwah sudah mampu mengumpulkan lebih kurang 4000 Al Qur'an Wakaf. Harapan kami semoga kehadiran Komunitas Riau Indonesia Mengaji bisa memberantas buta aksara Al Qur'an dan Menghidupkan kembali magrib - magrib mengaji.

    Hasmiati Abby S.Pd ,MM selaku Ketua BKMT Kecamatan Wasuponda  saat memberikan keterangan kepada awak Media mengatakan bahwa sangat bangga dan senang melihat antusias masyarakat Kecamatan Wasuponda pada  Umumnya dan terhusus kepada anggota dan segenap Pengurus Majelis Taklim yang dapat hadir dalam pelaksanaan SAFARI DAKWA bersama Habib Ahmad Alhabsy bekerja sama Komunitas RIAU Indonesia Mengaji,kami atas nama Pengurus BKMT dan segenap Warga Masyarakat Kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya .

    semoga apa yang dilakukan hari ini bukan akhir dari sebuah tujuan namun merupakan langkah awal dari sebuah pencapaian .

     untuk meningkatkan literasi membaca Al Qur'an di setiap  sekolah maupun di Majelis Taklim dan TPA.

    Doa kita bersama semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT.


    Setelah Safari Dakwa  selesai yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam ,dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah Imam Habib Ahmad Alhabsy.

    Selanjut  rombongan Safari dakwah melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Towuti Kabupaten LuwuTimur.

    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini