• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MPW Pemuda Pancasila Sulsel Gelar Muswil 22 Juli 2022

    Minggu, 19 Juni 2022, 07:52 WIB Last Updated 2022-06-19T00:52:02Z
    -
    -



    MAKASSAR | BNRI NEWS


    Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Musyawarah Wilayah Muswil dengan agenda pemilihan ketua.

    Muswil ke VII Organisasi Masyarakat (Ormas) terbesar di Indonesia ini  akan berlangsung 2-3 Juli 2022 di Balai Prajurit  Jendral M Yusuf, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Sulsel.

    "Ada 24 MPC se Sulsel 15 badan dan lembaga serta ribuan kader PP dari 24 kabupaten dan kota se Sulsel akan hadir. Muswil ini membuka kesempatan bagi seluruh kader terbaik untuk ikut berpartisipasi, termasuk pencalonan sebagai ketua MPW," jelas Ketua Stering Commitw (SC) Muswil VII MPW PP Sulsel, Cristopher 'Rio' Aviary, Sabtu malam, 18 Juni 2022 saat ditemui di Cafe Ombak, Jl. Ujungpandang No. 6 Makassar.

    Menurut Rio, sebelum  Muswil, pengurus MPW PP Sulsel akan  melaksanakan pameran UMKM. "Pesertanya selain para  kader, juga ratusan UMKM binaan kader MPC  Pemuda Pancasila yang betebaran di Sulsel," tambah Rio yang didampingi Sekretaris MPW PP Sulsel  Tri  Sulkarnawn Ahmad  dan tim pengarah pendaftaran bakal calon,  Riswan Troy.

    Sementara itu untuk pendaftaran bagi bakal calon Ketua MPW PP Sulsel Steering Committe (SC) dan Organizing Committe (OC)  membual seluas-luasnya bagi para kader untuk maju. 

    "Untuk tahapan pencalonan, pendaftaran bakal calon ketua MPW akan dibuka mulai tanggal 21-23 Juni 2022. Informasi tersebut juga telah disampaikan secara langsung oleh SC melalui konferensi pers yang dilakukan pada Jumat, 17 Juli 2022 bertempat di Cafe Ombak,'' tambah Tri Sulkarnaen.

    Adapun hal-hal yang berkaitan dengan teknis pencalonan, para bakal calon dan/atau tim bakal calon dapat berkoordinasi langsung dengan Tim Pengarah Pendaftaran Bakal Calon,  Riswan Troy di contact person 082259329492.


    Amos Minggu
      (P P Torut)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini