• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Yohanis Bassang Buka Muswil IX DPW PPNI Sulsel

    Sabtu, 04 Juni 2022, 05:11 WIB Last Updated 2022-06-03T22:44:29Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si membuka Musyahwara Wilayah IX Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) se-Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Hotel Misliana, Jumat 03/06/2022.
    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PPNI , Abdul Rahmat, S.Kp, Ns., M.Ks Kepala Dinas Kesehatan Elisabeth, S.Kp.,M.Kes, Pj. Sekda Toraja Utara Salvius Pasang, SP., MP Kajari Tana Toraja, Erianto Laso Paundanan, SH, MH, Kapores Toraja Utara AKBP Eko Suroso.,S.I.K. Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury.

    “atas nama pemerintah dan atas nama masyarakat Toraja Utara saya ucapkan selamat melaksanakan seminar dan tentu kita mendukung kegiatan seminar ini semoga seminar PPNI Sulawesi Selatan di Toraja Utara, sukses dan nantinya diharapkan ada keputusan-keputusan yang dihasilkan dalam rangka kebersamaan menunjang profesi saudara-saudara" Ungkap Bupati Toraja Utara.


    “tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam keselamatan dan kesehatan bangsa ini, di daerah Toraja Utara skala prioritas kita disini adalah pendidikan, kesehatan, parawisata dan infrastruktur itu yang paling pokok karena pendidikan dan kesehatan susah dipisahkan" Tambahnya.

    "Hanya saya sarankan kepada perawat kalau ada pasien yang datang di Puskesmas mau pun rumah sakit dahulukan Penagan medis bukan penanganan administrasinya yang di utamakan tetapi keselamatan pasien yang di utamakan, Pelayanan prima itu bisa terjadi ketika dalam pelaksanaannya dilakukan dengan penuh hati seperti semboyan di dunia kesehatan yang luar bisa tulis yang engkau kerjakan, kerjakan yang engkau tulis" Kuncinya. 


    Dalam kesempatan yang sama disampaikan oleh Ketua DPW PPNI , Abdul Rahmat, S.Kp, Ns., M.Ks, Atas nama DPW PPNI Provinsi Sulawesi Selatan saya ucapkan  Terimakasih  kepada pemerintah Kabupaten Toraja Utara yang begitu perhatian dan memberikan ruang kepada profesi kami untuk senantiasa bisa eksis dalam memberikan layanan dan salah satu hadiah terbesar kami yang bukan berarti Kami ingin membanggakan profesi kami sendiri karena kami tahu betul bahwa pelayanan kesehatan bisa kita usul ketika kita ada kerjasama dan senergitas tapi kepercayaan  pemerintah kepada ketua DPD Toraja Utara.


     (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini