• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KPBN Korwil Makassar Berbagi Takjil Menjelang Berbuka

    Minggu, 24 April 2022, 23:46 WIB Last Updated 2022-04-24T16:46:47Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS

    Minggu (24/4/2022) Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) korwil makassar yang di Pimpin langsung Para Pembina, Ketua, dan semua pengurus ikut terjun pembagian takjil di kota Makassar.

    Pembagian takjil di bagi 3 lokasi atau 3 titk yaitu di jl Tentara Pelajar Kec. Wajo tepatnya di Perempatan Lampu Merah, Titik lokasi ke 2 di jl Antang Raya tepatnya di dekat pasar Antang Kecamatan Manggala, lokasi ke 3 jl Ratulangi tepatnya lampu merah dekat RS Labuang Baji. Takjil yang dibagikan beraneka ragam diantaranya Bakso, kue, nasi Box dll.

    Kata Bpk. ketua H Joko Suparno berbagi takjil KPBN korwil Makassar diadakan setiap bulan ramadhan dan tahun ini adalah yang ke 2 karena KPBN di kota Makassar baru berjalan 2 tahun.

    Mereka sangat bangga ikut di keluarga KPBN karena menambah paseduluran, wawasan dan pengalaman tutur ibu Suminem yang baru bergabung selama kurang lebih 3 bulan.

    "Saya semenjak ada KPB teman dan saudara saya sangat banyak untuk itu saya sangat bersemangat dan bangga ikut di KPB"
    Tutur Bpk Wiyono Gethuk yang ramah dan gagah. Yang tinggal di Baji Ati jl Cenderawasih.

    "KPB sangat baik di mata masyarakat guyup rukun karena saya bisa belajar iklhas semenjak ikut gabung di KPB dan kami bisa belajar dari KPB bisa menyisihkan rejeki saya sebagian untuk berbagi kepada saudara yang membutuhkan terutama anak yatim dan para dhuafa", tutur Bpk Sugeng yang posturnya tinggi. Tinggal di jl Sunu

    "KPBN bukan organisasi kecil. KPBN ada diseluruh Indonesia, seluruh Nusantara yang jumlahnya 26 ribu lebih, Tujuanya sama sosial dan kemanusiaan. KPBN berdiri sudah 9 tahun. Dan KPB ini sifatnya umum dari pedagang apa saja bisa gabung dari mana saja bisa gabung menjadi keluarga KPB. Tutur bpk ketua H Joko Suparno" Yang murah senyum.

    "Dan KPB di Makassar sangat baik dan kompak selalu mengutamakan orang yang membutuhkan guyup dan rukun pokoknya KPB terbaik jangan ragu ikut gabung di KPB" tutur Bpk Pembina Bayu Aditya, salam satu aci kelet saklawase.

    (H Joko S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini