• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Novian SE Resmi Maju sebagai Bakal Calon Kepala Desa Sinabang

    Kamis, 03 Februari 2022, 11:37 WIB Last Updated 2022-02-03T04:37:16Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Novian SE (57) resmi mendaftar sebagai Calon Kepala Desa Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, di sekertariat P2KD Desa Sinabang yang berada di Aula Kantor Desa Sinabang. 

    Ia turut di dampingi Tokoh Masyarakat Desa Sinabang Bapak Agam atau yang akrab abec serta Tim Kemenangan Novian. 

    Berkas pendaftaran tersebut, diterima langsung oleh Ketua P2KD Sinabang Yusrian, Wakil Ketua P2KD Sinabang Syafrizal, Sekertaris P2KD Sinabang Chendriyan Meuraxa serta empat anggota lainnya.

    Dengan dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap sebagai Bakal Calon Kepala Desa Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh. 

    Informasi dihimpun Pria berkelahiran di Desa Sinabang, 15 Juni 1965,  Pendidikan terakhir S. 1 (Sarjana Ekonomi), Jabatan Terakhir Direktur Bumdes Desa Sinabang., Pengalaman Organisasi  Wakil Ketua DPD KNPI tahun 2004-2009., Pengalaman Kerja Ketua Badan Pengawasan PDKS tahun  2014-2018.

    Novian, SE menetapkan Hati untuk membangun tanah kelahirannya dan maju mencalonkan diri menjadi kepala desa Sinabang pada Konstestasi Pemilihan Calon Kepala Desa Tahun 2022.

    Novian,SE saat ditemui awak media mengatakan, “Desa Sinabang ini harus berdaulat dalam segala hal, seperti Pelayanan Publik yang Cepat, Tepat dan terukur serta ramah kepada Masyarakat, pembangunan infrastruktur harus di tingkatkan sebagai upaya meningkatkan ekonomi masyarakat serta demi kesejahteraannya, kita memiliki Tekat, Desa harus Maju Terus “Mandiri Sejahtera dan Religius” . Kata Bacalon Kades Sinabang

    Novian juga mengharapkan, “pembangunan yang ada di desa kita harapkan lebih maju lagi, karena sama-sama kita ketahui pemerintah sudah cukup luar biasa menggelontorkan Dana Desa yang bukan sedikit untuk pemberdayaan Desa agar Berdikari dan berdaulat secara Ekonomi, seperti contohnya BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) yang dimiliki oleh Desa Sinabang, Pemuda dan PKK kita maksimalkan untuk berperan aktif dalam kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Desa Sinabang.ungkap Novian.

    Terakhir, Novian berkata kepada Masyarakat Desa Sinabang untuk Doa dan Dukung saya maju sebagai Calon Kepala Desa Sinabang Tahun 2022 ini.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini