• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Klaten Lantik Kepala Baznas Kab. Klaten

    Jumat, 25 Februari 2022, 17:54 WIB Last Updated 2022-02-25T10:54:47Z
    -
    -


    Klaten | BNRI NEWS


    Bupati melantik dan kukuhkan Pimpinan Baznas Kab. Klaten periode 2022-2027. Pelantikan Pimpinan Baznas dilaksankan di pendopo Pemkab Klaten. jumat(25/02/2022)

    Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri  oleh Ketua Baznas Provonsi Jateng, Pj Sekda Kab. Klaten, OPD dan tamu undangan lainnya.
    Adapun nama Pimpinqn Baznas  Kab. Klaten yang dilantik antara lain:
    1. Drs. KH. Muchlis Hudaf sebagai Ketua 
    2. H. Rantiman SH sebagai Wakil Ketua I
    3. H. Ahmad Aydi Sunani, S.Ag sebagai Wakil Ketua II
    4. Muslich Wahid Mahdy sebagai Wakil Ketua III
    5. Edi Ahyadi, SM, S.Ag., M.Pd sebagai Wakil Ketua IV

    Drs. KH. Muchis Huda menyampaikan menjadi pengurus Baznas adalah sebuah amanah dan patut di syukuri karena menjadi pengurus Baznas memiliki kesempatan untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat serta membantu pemerintah untuk untuk mengentaskan kemmiskinan dan mengakak masyarakat untuk berzakat. "Saya juga meminta dukungan pengurus dan pihak terkait senantiasa amanah dalam menjalankanya.ujarnya


    Dalam kesempatan yang sma Bupati Klaten Sri Mulyani mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya pengukuhan dan pelantikan Pimpinan Baznas Kab. Klaten periode 2022-2027 . Mulyani berharap semoga Baznas Kab. Klaten selalu amanah dan bekerja dengan baik.

    Lanjut"untuk potensi zakat di Klaten belum maksimal, Pemda dan Baznas berkolaborasi harapan nya  dapat mendorong masyarakat untuk berzakat bersama-sama menurunkan angka kemiskinan di Kab. Klaten. Tutupnya


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini